Daftarkan Anak ke Asuransi Pendidikan Sejak Dini, Inilah 4 Keuntungannya

Anak ke Asuransi Pendidikan Axa Mandiri ini

Orang tua adalah tempat berlindung anak. Dari orang tua, anak mendapatkan pelajaran pertamanya. Hal itu sesuai dengan pepatah buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Anak merupakan titipan Tuhan yang harus benar-benar dijaga orang tua. Sebagaimana tugas orang tua yaitu memberi nafkah pada anak dengan ikhlas. Nafkah di sini sangat bermacam-macam yaitu tempat tinggal, pakaian, makanan, kasih sayang, dan pendidikan.

Bisa dikatakan bahwa tanggung jawab orang tua untuk mendidik anak besar sekali. Karena tanggung jawab yang besar, biaya yang dikeluarkan untuk membesarkan anak juga tidak sedikit. Beberapa orang tua masih menyepelekan biaya membesarkan anak, terutama untuk dana pendidikan. Padahal, dana yang dikeluarkan untuk pendidikan tidaklah sedikit. Apalagi biaya pendidikan di Indonesia masih tergolong mahal jika dibandingkan dengan negara-negara maju. Tahukah anda pengeluaran rata-rata orang tua di Indonesia agar anaknya bisa lulus kuliah S1 sekitar 270 rupiah. Jumlah tersebut cukup besar. Bayangkan dengan uang itu anda sudah bisa medapatkan mobil baru. Ternyata, selisih rata-rata biaya yang dikeluarkan orang tua di Indonesia dan di negara maju cukup besar. Contohnya, di Prancis orang tua mengeluarkan dana sebesar 230 juta. Selisih yang lumayan besar seharusnya membuat orang tua di Indonesia lebih terperinci merencakanan biaya pendidikan. Mendaftarkan anak asuransi pendidikan sejak dini adalah langkah yang tepat. Berikut ini keuntungan yang bisa anda peroleh dari mendaftarkan buah hati asuransi pendidikan sedini mungkin.

Anak ke Asuransi Pendidikan Axa Mandiri tabungan pendidikan anak atau asuransi pendidikan

1.Kondisi Finansial Menjadi Lebih Stabil

Faktanya, kondisi finansial keluarga yang mengikuti asuransi pendidikan ternyata lebih stabil. Mereka sudah tidak perlu memikirkan biaya pendidikan karena sudah dipikirkan untuk jangka panjang dan dikumpulkan berupa setoran premi tiap bulannya. Untuk anda yang tidak mengikuti asuransi, besar kemungkinan biaya kebutuhan sehari-hari terganggu karena diambil untuk biaya pendidikan. Akhirnya, banyak orang tua yang harus utang untuk membayar sekolah anak.

2.Sesuai Prinsip

Masyarakat indonesia mayoritasnya beragama islam. Anda tidak perlu khawatir akan melanggar perintah agama karena sudah banyak asuransi yang menjalankan prinsip syariah. Ternyata, program ini cukup banyak diminati orang islam. Mereka merasa lebih tenang karena asuransi tersebut tidak melanggar ajaran agama dan dipercaya tidak akan mendatangkan keburukan bagi anggotanya.

3.Sesuai Kebutuhan

Pada dasarnya, asuransi bertujuan agar anda lebih mudah merencanakan masa depan. Jangan heran jika rentang dana antara satu program dan lainnya cukup jauh. Hal tersebut dilakukan agar masing-masing keluarga bisa memilih program yang sesuai dengan keadaan ekonomi dan juga tujuannya. Dengan memilih program yang sesuai kebutuhkan, diharapkan pembayaran premi tiap bulan tidak menjadi beban.

Anak ke Asuransi Pendidikan Axa Mandiri

4.Profit

Keuntungan yang terkahir adalah anda akan mendapatkan profit. Hal ini bisa diperoleh jika anda mendaftarkan asuransi yang investasinya berhasil. Dana asuransi biasanya dialokasikan untuk investasi. Jika untung, anda juga akan mendapatkan bagi hasil. Tentu saja uang anda akan bertambah. Bagi hasil ini diberikan pada tahun ke lima.

Sekarang, anda sudah tahu banyaknya keuntungan yang bisa didapat dari mendaftarkan anak sebagai anggota asuransi pendidikan. Salah satu asuransi pendidikan yang terpercaya adalah Axa Mandiri. Ribuan orang sudah membuktikan asuransi ini terpercaya dan amanah. Selain itu, program yang ditawarkan asuransi Axa Mandiri juga beragam sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi ekonomi. Tertarik untuk mencobanya? Segera daftarkan anak anda asuransi pendidikan sedini mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *